Kamis, 26 Januari 2012

Rendom #3

Jadi, pernah ada kejadian kayak gini, ada cowok *apa ya apa ya* nge-sms gw kayak gini (ini udah setaon lalu),

X: Lagi ngapain?
Me: Ngemil...
X: Jangan banyak-banyak ntar gemuk.

I swear, gw langsung ngerasa ngenes pas nginget itu kejadian lagi dan langsung nginget berat badan gw yang sekarang dari 40 jadi 39 kg *ngenes*. Dan gw itu ya, masih belum bisa mengikhlaskan kepergian 1 kilo gw... #pundung di pojokan sambil mainin tanah. Dan lagi, secara badan gw kurus kering begini, mau ngemil gimana juga gak bakal semudah itu gemuk =.=. Dan, demi kenarsisan Alfred dan Francis(chara hetalia) yang gak bakal ilang, gw bingung setengah idup... Itu orang rabun apaan? Jelas-jelas dia tiap hari ngeliat gw yang cungkring ini =.=. Harusnya ya, dia itu ngedukung dan bilang, "Bagus! Pertahankan! Lanjutkan! (kok kaya SBY?) Nanti kubeliin snacknya (ngarep)!!!" gitu.

Trus, ada satu lagi, masih berhubungan dengan berat badan, ini omongan temen gw di fesbuk setelah liat foto gw,

X: Ih! Pipinya tembem!

Demi masakan Arthur (lagi, chara hetalia) yang rasanya naudzubillah, berat badan gw 39, dan gw kurus kering gini, apanya yang tembem (ngecek lagi pipi di cermin). Ini sih bukan tembem gemuk tapi gara-gara melar dicubitin E-piiip-, T-piiiip-, L-piiiip-, dan -piiiip-, -piiiip-, -piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip- (apaan coba ini). T.T #meratapi nasib pipi gw yang melar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar